BREAKING NEWS :
Loading...

Astaghfirullah ! Wanita Yang Memakai Pakaian Ini Adalah Wanita Yang Dibenci Allah



Portal Aswaja - Wanita adalah mahluk yang diciptakan dengan berbagai keistimewaan melebihi mahluk lain. Seperti melahirkan dan haid.

Wanita juga merupakan mahluk yang mudah sekali mendapatkan ridho Allah. Contohnya adalah seorang istri yang berbuat kebaikan kepada suaminya hingga suaminya ridho, maka Allah akan ridho kepadanya. Karena ridho suami adalah ridho Allah. 

Tetapi wanita juga merupakan sumber dosa karena perbuataan sepele yang mereka anggap biasa tapi dilarang oleh agama, dan mereka tetap melakukannya.
Berikut jenis wanita yang dibenci Allah

1. Ingin dipuji
Sifat ingin dipuji pasti dimiliki oleh semua wanita. Padahal ingin dipuji merupakan perbuatan syirik kecil, yang mana syirik merupakan dosa yang tak terampuni.

2. Merubah fisik
Allah melaknat wanita yang merubah fisiknya, seperti operasi plastik atau menyulam alis.
Rasulullah berfirman :

لَعَنَ اللَّهُ الْوَاشِمَاتِ وَالْمُسْتَوْشِمَاتِ وَالنَّامِصَاتِ وَالْمُتَنَمِّصَاتِ وَالْمُتَفَلِّجَاتِ لِلْحُسْنِ الْمُغَيِّرَاتِ خَلْقَ اللَّهِ

“ Allah melaknat para wanita pembuat tato dan yang meminta dibuatkan tato, para wanita yang mencukur alis mereka dan para wanita yang meminta untuk dicukur alis mereka, dan para wanita yang mengikir gigi mereka, dengan tujuan mempercantik diri mereka, serta merubah ciptaan Allah Ta’ala.” (HR. Muslim) 

Rasulullah bersabda :

عَنَ اللَّهُ مَنْ عَمِلَ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ ، لَعَنَ اللَّهُ مَنْ عَمِلَ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ ، ثَلاثًا
Artinya : “Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth. Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth. Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth” [HR Nasa’i dalam As-Sunan Al-Kubra IV/322 (no. 7337) Perbuatan kaum Luth disini artinya adalah menyukai sesama jenis, sedangkan kodrat dari Allah adalah menyukai lawan jenis. Tentu hal ini menjadi dosa yang tak terampuni karena menyalahi kodrat dari Allah.
4. Sombong Sombong adalah sifat yang di benci Allah, karena tidak ada milik manusia yang patut disombongkan. Semua adalah titipan dari Allah. Rasulullah bersabda :
”Sesungguhnya Allah membenci setiap orang ja’zhari (sifat sombong dalam Islam lagi kasar), jawwazh (yang banyak makan dan pelit) ,sakhhab (yang suka terika-teriak di pasar), yang tidur seperti Bangkai, dan yang (laksana) keledai pada siang hari ”(HR. Ibnu Hibban) 

5. Berpakaian namun telanjang
Artinya adalah menggunakan pakaian namun memperlihatkan lebuk tubuhnya secara jelas karena pakaiannya terlalu ketat, tipi, dan terbuka.

6. Menyambung rambut 
Rasulullah bersabda : 
Allah SWT melaknat wanita yang menyambung rambut dan wanita yang minta disambung rambutnya” (HR. Bukhari)
Itulah hal-hal yang dibenci oleh Allah namun seringkali para wanita lakukan di zaman sekarang ini. Na'udzubillah ! 


tag- wanita yang dibenci allah swt,wanita yang tidak disukai allah,sifat wanita yang dibenci allah,ciri wanita yang dibenci allah,wanita dibenci allah,wanita yang dicintai dan dibenci allah,https://portalaswaja.blogspot.co.id/search/label/Khazanah%20Islamwanita yg dibenci allah,sifat wanita yang tidak disukai allah,dosa wanita yang paling dibenci allah,wanita yang dibenci allah,perbuatan wanita yang dibenci allah,wanita yang dibenci oleh allah,wanita wanita yang dibenci allah

No comments

Powered by Blogger.